Getting started

Akhirnya blog ini selesai dibuat juga. Maklum sih masih newbie

Hmm, sebenernya blog ini udah dibikin sejak beberapa hari yang lalu, tapi karena mau bikin tampilannya gak nampak seperti blog biasa, akhirnya makan waktu beberapa hari cuma buat belajar. Sekalian juga belajar gimana caranya ngeblog yang bener, karena ini berkaitan sama postingan-postingan gue ke depannya.

Ya, pada akhirnya udah dapet tema.

lihat isi selengkapnya

Iklan