Getting started

Akhirnya blog ini selesai dibuat juga. Maklum sih masih newbie

Hmm, sebenernya blog ini udah dibikin sejak beberapa hari yang lalu, tapi karena mau bikin tampilannya gak nampak seperti blog biasa, akhirnya makan waktu beberapa hari cuma buat belajar. Sekalian juga belajar gimana caranya ngeblog yang bener, karena ini berkaitan sama postingan-postingan gue ke depannya.

Ya, pada akhirnya udah dapet tema.

First impression sama wordpress ini : mungkin bener apa yang sebagiannya bilang soal susahnya personalisasi sama edit posting. Makanya musti belajar beberapa hari (niatnya sih mau buka dari beberapa hari yang lalu. ya sudahlah)

————————————————————————————–

Oke, to the point. Nama yang umum di kalangan mahasiswa : LogBook

Kenapa LogBook ? LogBook kan tebel, apalagi isinya laporan-laporan panjang yang musti ditulis sampe begadang (ya kan, mblo ? hihihi). Ya, anti-mainstream boleh kan ? (anti-mainstream kan lagi trending topic)

Intinya sih gue mo jadiin blog LogBook ini menyenangkan buat semua pembaca, gak cuma buat mahasiswa doang.

Isinya nanti ? Untuk sementara ini tentang artikel-artikel yang gue bikin, entah topiknya apa. Nantinya, bakal ditambah sama review karya gue, hasil fotografi gue, dan lain-lain. Semua berhubungan sama karya jurnalistik yang gue bikin

————————————————————————————–

LogBook gak musti isinya laporan kan ?

Enjoy 😉

Komentar di sini

