New Section : Curhat-Motivasi

Awalnya agak sedikit ragu buat bikin bagian post semacam ini. Alasannya ? Ngapain kamu membagikan sesuatu yang seharusnya kamu gak perlu bagi ke semua orang.  Terlebih, karena itu berhubungan dengan privasi secara umum, siap-siap aja merasakan sakit hati ketika semua orang sudah tahu (dan parahnya lagi, kalau bertemu dengan orang yang “bocor”)

Gue memutuskan akhirnya untuk membuat bagian ini, karena yang mengalami masalah (bahkan masalah yang sama seperti temen-temen lain) gak hanya gue aja. Gue gak sendirian.

Kalo temen-temen lihat profil di blog ini, gue mungkin agak sedikit idealis dalam hal berbagi privasi ke temen-temen. Alasannya udah gue jelasin sebelumnya. Jadi gue hanya akan berbagi apa yang gue perlu bagi, dan ditambah lagi, privasi itu semua juga dirasa jadi motivasi buat temen-temen.

Ada masalah ? Gak cuma temen-temen, gue juga.

Semoga bermanfaat 😉

—————————————————————————————–

Kalo misal mau ikut berbagi (kalau dirasa mau), boleh kok komentar di setiap posting gue yang di bagian Curhat-Motivasi ini. Perlu konsultasi ? Bisa juga kok, tinggal hubungin gue via PM.

Perlu diingat, di bagian ini gue gak menerima komentar apa pun yang bersifat menjatuhkan (ejekan, fitnah, dan lain sebagainya), entah sifatnya menjatuhkan orang lain, maupun menjatuhkan gue secara langsung secara negatif. Setiap komentar tetap gue pantau. (Ingat, karena motivasi, maka tentunya sudah tahu dong gimana saran yang membangun dan semacamnya ? 😉 )

Iklan

Komentar di sini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s