Qdroologbook now on SkyScraperCity & Flickr

Halo 😀

Sebelumnya gue mohon maaf banget ke temen-temen karena beberapa section gue belom bisa digarap secara maksimal karena kesibukan. Dan juga twitternya, mohon maaf banyak gak aktif

Jadi gue akhirnya agak kesulitan buat menulis artikel dalam fotografi, karena mostly, fotografi itu lebih banyak fokus ke hasilnya. Artikelnya sempat direncanain kayak apa untuk fotografi, tapi nampaknya nanti cuma dikit. Jadi kesimpulannya, gue hapus section buat fotografi.

Sebagai gantinya, temen-temen bisa lihat hasil karya fotografi gue di flickr dan forum SkyScraperCity.

SkyScraperCity

Forum ini ada sekitar 2002. Kebanyakan membahas tentang landscape, kehidupan urban sama aksitektur. Walaupun, forum-forum ringan lain diselipkan di sini. Gue mutusin buat mindahin semua konten fotografi blog gue di sini. Tapi masalahnya :

SSC syarat

Jadi..

  • Temen-temen musti daftar dulu di forum itu
  • Kalo pun udah jadi member, temen-temen musti post 10 postingan dulu di forum, habis itu bisa liat foto gue.

Kalo temen-temen udah menuhin 2 syarat itu, kira-kira thread fotografi gue nanti kayak gini :

SSC

Buat temen-temen yang udah bergabung, bisa buka linknya di sini :

www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=1812807

 

Flickr

Sayangnya, di SkyScraperCity, kesempatan temen-temen buat lihat hasil fotografi gue jadi terbatas (apalagi temen-temen musti daftar dulu). Jadi gue milih buat upload hasil fotografi gue di flickr.

Kenapa flickr ? Karena cukup banyak hasil fotografi yang ditampilin di flickr. Selain itu, selain tingkat eksistensinya tinggi, tampilannya juga ciamik, jadi temen-temen juga bisa lebih enjoy lihat hasil fotografi gue.

Kira-kira tampilannya seperti ini nanti :

Qdroophotography

Kesempatan temen-temen juga jauh lebih besar buat lihat hasil fotografi gue di sini, jadi buat yang gak mau repot-repot gabung di forum, bisa lihat hasil fotografi gue di sini (sori gue baru bikin):

www.flickr.com/people/131880570@N06/

 

Kalo temen-temen udah punya 2 yang udah gue sebutin juga boleh kepoin 2-2nya kok 😀 hehehe

Selamat menikmati hasil karya gue yang baru ! 😉

 

Komentar di sini

