Malang – Kedai Assalamu’alaikum (bagian 2) 18/08/2015

Oke, habis beberapa bulan sibuk, gue lanjutin review Kedai Assalamualaikum. Buat yang penasaran sama part sebelumnya, bisa liat di sini


 

Besok harinya, gue mutusin buat ke lantai atas, sekalian juga buat review. Gue dateng sedikit lebih awal dari review kemaren. Jadi kayak gini kondisi lantai atas waktu itu

IMG_0258

 

Di lantai ini, juga ada meja buat lesehan. Sama kayak lantai 1

IMG_0259

Oh ya, jam buka ama tutup di lantai atas sama kayak di lantai bawah. Dulu (gue lupa kapan) jam segini udah tutup. Waktu itu jam 1/2 9 malem

 

Dikasih menu, dan tentunya kertas order yang diisi sendiri. Jelas terlihat perbedaannya kan ?

IMG_0260

 

Ini menunya kira-kira

IMG_0264

IMG_0263

IMG_0262

 

Dari foto-foto di atas tadi, temen-temen kira-kira bisa liat perbedaannya dari review sebelumnya. Okay, so these were my orders

IMG_0265

 

Ngintip kondisi toilet dan westafelnya. Perlu diingat, toilet di lantai atas cuma 1, jadi perhatikan juga waktunya. Kalo kebelet dan di atas lagi dipake, coba di lantai paling bawah kayak di review kemaren

IMG_0266

IMG_0267

 

Temen-temen gak bisa lewat jalan ini (di depan toilet) kalo mo ke musholla

IMG_0268

 

Temen-temen yang udah nemu perbedaan menu tadi juga tentunya paham sama foto ini

IMG_0269

 

Temen-temen juga bisa makan di meja balkon ini. Pagarnya lumayan pendek, jadi lebih baik jangan duduk di pagarnya ato gue dorong ntar pure evil

IMG_0272

 

Kondisi jalan waktu itu

IMG_0273

IMG_0274

IMG_0275

IMG_0276

 

Gue denger ada suara ketabrak, nampaknya motor kepeleset pas mo muter. Keliatan kalo orangnya gak sabaran. Enough with these dramas, move on..

 

Foto iseng-iseng

IMG_0278

 

Minumnya udah dateng. Gue pesen air putih kayak biasanya, mumpung gratis.

IMG_0281

 

Kira-kira kayak gini pelayannya (salah satunya)

IMG_0282

 

Kondisi gue udah lapar banget, jadinya gue pesen 2 porsi ayam kremes tadi.

IMG_0283

Rasanya ? Crispy-nya lumayan tebel, bukan crispy kayak tepung sih, tapi beda. Semacam maizena. Enak kok. Dalamnya juga gurih.

 

Gue pesen nasi biasa, dan porsinya besar. Saran gue, mungkin temen-temen bisa beli nasi uduk selama persediaan masih ada, ato makan bareng sama temen-temen/pacar/keluarga. Kondisi gue kenyang banget waktu itu, ditambah 2 air putih juga

IMG_0284

 

Kondisi gue kenyang banget, jadi rileks bentar. Jam 9 malem, gue ke kasir, nemuin sesuatu yang beda. Ada semacam layar meja dan order, beda dari lantai satu yang secara manual. Tapi secara umum, perhitungan ama pelayanannya sama aja kok. Jadi..

IMG_0285

Total waktu itu sekitar Rp 18.500,-. Murah banget, apalagi kalo makan bareng, ditambah lagi porsinya yang besar.

 

Rata-rata fotonya sama kayak di review sebelumnya, jadi gue gak terlalu banyak foto waktu itu. Turun tangga

IMG_0286

 

Dan kondisi lantai bawah waktu itu

IMG_0287

 


 

Kesimpulan :

Secara umum, pelayanan ato makanan / minuman di lantai 2 ini sama kayak di lantai 1. Still, you got what you paid. Tentunya, dengan porsi buat satu orang yang besar, gue juga bisa rekomendasikan kedai (?) ato resto ini buat makan dengan orangn banyak.

 

Itu aja sih review dari gue. Ada yang pernah makan juga di sini ? Mungkin bisa share di komentar gue di bawah.

Komentar di sini

