Malang – Ayam Mbok Judes 30/08/2015

Mbok, gue relah deh digeprek ama mbok XD

 

Gak kepikiran sama sekali di benak gue kalo ternyata bakal ke sini. Gue kenal rumah makan ini lewat iklan di jalan yang sering gue lewatin, dan belom berani ke sini soalnya pasti pedes-pedes judes semua. Tapi ternyata minggu lalu, pas sehari sebelum studi ekskursi yang tentunya nanti gue ceritain, gue niat pengen coba sesuatu yang baru, yang tentunya deket kos gue. Jadi gue ke sini.

 

Gue sebenernya udah review ‘rumah makan’ ini pas minggu lalu. Tapi ternyata habis dicek ulang, ternyata sebagian besar foto di kamera gue ternyata gelap semua. Jadilah gue mutusin buat foto ulang. Karena gue udah ke sini minggu lalu, dan tentunya belum masuk arsip (udah gue umumin juga), jadi gue bandingin antara minggu lalu dengan hari ini pas gue nulis.

 

Cekidot ! 🙂 Dan siap-siap digeprek ama mbok tentunya


Detail :

– Ayam Geprek Mbok Judes

– Jl. Sigura-gura Barat No. 12

– Jam buka : 10.00 – 22.00

– (0341) 6534233

 

How to get ?

Ayam mbok judes

Oke, ngg.. Gue gak tau apa lokasinya persis di google maps masih ada ato gak. Yang jelas pas gue search, ketemu lokasinya di situ. Padahal lokasi yang gue kunjungin di sini adalah di kawasan Sigura-gura. Jadi kalo temen-temen yang suka update statusnya ato kegalauannya pake lokasi, mungkin bisa bantu kita-kita (cie) buat update maps-nya.

 

Karena lokasinya salah di google maps, jadi gue jelasin aja. Jadi temen-temen yang di Universitas Brawijaya (sebagai patokan tentunya), bisa keluar lewat gerbang veteran menuju Jalan Veteran. Ato juga kalo dari Malang Town Square (gak di bagian jalan depan mall, tapi di depan UM yang banyak angkot nongkrong), temen-temen juga bisa terus lurus sampe perempatan lampu merah, terus habis lampu ijo (bukan merah), lurus aja (gak peduli ada perduaan pertigaan perempatan, pokoknya lurus terus sampe nemu). Buat temen-temen yang ada di ITN, cukup lurus aja di Jl. Sigura-gura habis keluar kampus sampe ketemu. Kabar gembira juga buat temen-temen yang di UIN, kalian bisa lewat belakang UIN di Jl. Sunan Kalijaga, terus lurus aja sampe ketemu.

 

Kalo ngikutin apa yang gue bilang dengan bener, paling gak ketemu Jl. Sigura-gura Barat kayak gini.

IMG_4033

 

Dan ini tempatnya

IMG_5182

Yang naik motor ato mobil, jangan lupa bayar Rp 2000,- ke tukang parkir

 

Tentunya pas masuk, temen-temen disambut sama ini

IMG_5183

Minggu lalu kondisinya rame (banget), jadi keliatannya ada beberapa piring gelas dll yang belom sempat keangkat

 

Jadi ini menunya. Gak ada buku menu, so you just tell ‘mbok’ what do you want.

IMG_5184

 

Oh ya, sebagai referensi,ini menu pas gue kunjungin minggu lalu. Nampaknya ada yang dihapus di foto atas tadi

IMG_4036

 

Yang mo minum lain-lain

IMG_4056

 

Jangan lupa bayar dulu di awal, dan kasih struk ini

IMG_5185

Ke ‘mbok / mbah’ yang di samping buat digeprek. Digeprek lauknya maksudnya. :p

IMG_5186

 

Kondisi ayam yang digeprek. Mengenaskan sodara-sodara (in good way)

IMG_5187

 

Mo ngerasain sensasinya ? Ada kok pilihannya.

IMG_5188

 

Sego sak warek’e (nasi sepuasnya)

IMG_5189

 

Karena gue juga pesen chicken toki, jadi gue nunggu sampe dianterin nanti. Oh ya, yang mo es tehnya

IMG_5190

Tentunya jangan lupa bayar lagi kalo mo nambah

IMG_5208

 

Jadi sambil nunggu yang lain-lain, gue cobain dulu ayamnya mbok. Dan enak loh :3

IMG_5197

Gak pedes sih untungnya, soalnya gue gak minta pedes juga. Gue gak kuat cabe cabean

 

Dalam hitungan menit, peppermint milk gue udah nyampe.

IMG_5198

Mungkin apa gue gak bisa bedain rasa ato gimana, tapi gue ngerasain lebih ke arah bubblegum. Perlu dipekatin lagi buat rasa peppermint yang kuat.

 

Jadi ini toiletnya, pretty basic i think. Perlu dibersihkan dindingnya sih. Yang penting bisa dipake.

IMG_5195

IMG_5194

 

Gue kerasa agak horor deh kalo ngeliat ini, apalagi gue inget kalo sebelum ditempatin toko ini, rumah ini kosong banget dan di depannya penuh rumput tebel.

IMG_5196

Tapi ternyata desainnya kayak gitu, yaudahdeh. Lanjut

 

Yang mo Shalat ? Bisa ke sini. Tempatnya terbatas, jadi harap antri.

IMG_5192

Tempat wudhu gak ada, jadi lebih baik wudhu di toilet

 

Yang mo digeprek ama mbok ? Monggo :p

IMG_5191

 

Kondisi di salah satu ruangan waktu itu. Emang rumah makan ini rame banget, tanda kalo kode laku keras

IMG_5199

 

Oke..\

IMG_5203

LOL gif1

 

IMG_5201

Taylor swift lol gif

 

IMG_5193

true

Dan lain-lain.. Lucu banget lah pokoknya. Temen-temen bisa bayangin gimana gue ketawa liat quotes super dari mbok tadi. Oh my god, this is really fun. Yang jelas temen-temen bisa nemuin di mana-mana, jadi bisa sekalian ketawa sepuasnya.

IMG_5206

 

Mbok : ‘Mas Yudi’

Gue : ‘Hadir’

Jadi, chicken toki gue udah jadi. Tanpa basa-basi gue cobain aja

IMG_5204

Bumbunya cukup banyak dan kerasa banget. Temen-temen agak ngerasa panas dikit (soalnya baru aja selese dibikin). Buat gue yang suka bumbu yang kuat, i’m impressed. 😀

 

Dibandingin ama review gue sebelumnya, waktu makan di sini paling cepet. Soalnya rame juga, dan lagian tujuan gue cuma mo makan, gak sekalian nongkrong cantik cakep kayak kemaren-kemaren.

 

Bayarnya di sini tadi, di depan pintu masuk.

IMG_5209

 

Yang mo cuci tangan ? Bisa di depan sini

IMG_5210

 

Suasana Jl. Sigura-gura Barat waktu itu

IMG_5211

 


Kesimpulan :

Oke, secara keseluruhan, overall.. Gue kenyang udah pasti, tentunya harganya murah buat 3 menu tadi. Tentunya dengan detail yang udah gue jelasin di atas. Pelayanan afterall oke, fine-fine aja, walaupun perlu efisiensi soal manajemen waktu (terutama pas rame), karena waktu gue kunjungin minggu lalu, mereka cukup kewalahan dalam mengatur meja dan juga pelanggan. Tentunya gue rekomendasikan buat yang mo harga murah dan sepuasnya. No further comments, tentunya gue bakal balik ke sana lagi.

 

Dan..

mati lampu meme

Fuck ! Mati lampu ! Damn it -_-

 

Oke itu aja dulu tentang mbok, i mean.. review tentang rumah makan mbok. Ada yang pernah makan di sini ? Ato mo share pengalaman digeprek, dijudesin ato bahkan disepik ama mbok ? Mungkin bisa komen di bawah ini tunjuk ke bawah layar Babai 😀

2 Comments

Komentar di sini

