Culinary Disclaimer + Instagrams !

Pas waktu gue review kuliner di salah satu restoran kemaren, kebetulan ketemu temen gue yang kerja di restoran. It’s suprising that he’d read my blog

will you really feed me

 

Oke, itu lebay sih. Poinnya bukan itu. Kebetulan karena temen baik gue juga, dia saranin buat make instagram. Kebetulan, kalo gue liat di sekitar, siapa sih orang gaul yang gak punya instagram, ya gak ?

Cuma masalahnya sekarang adalah :

  • Gue punya cukup banyak akun. Kalo di pengumuman gue sebelumnya soal akun baru, gue udah punya flickr dan skyscrapercity. Belum lagi twitter dan akun pribadi lain, jadi otomatis kehadiran instagram nambah akun baru yang harus gue manage.

 

  • Gue gak terlalu sering update sosmed. Mungkin udah sekitar lebih dari setengah tahun gue ngurus blog ini, bersamaan ama twitter gue, tapi gue sendiri agak screwed buat ngatur twit gue. Gue masalahnya juga masih belom terlalu lama kalo buat soal nulis ato segaul anak-anak stand up comedy ato apalah itu. . yeah.

 

  • Gue udah ngandalin flickr buat fotografi. Alasan yang paling tepat banget kenapa gue agak ragu bikin instagram. Mana juga instagram sama-sama sosmed yang ngandalin gambar lagi.

 

3 alasan itu ngebikin gue agak sedikit susah buat bikin akun instagram. Tapi dengan sedikit mimpi indah dan mandi banyak-banyak, gue mutusin dengan sedikit berat hati buat ikut ngebikin instagram juga. So, first, i’ll welcome you into my instagram.

instagram promo

Sebelum gue akhiri pengumuman gue kali ini, gue cuma mo bilang kalo temen-temen yang ngeliat hasil fotografi gue di flickr, gue gak bakal tampilin semuanya di instagram, buat ngebedain segmen fotografi gue. Jadi silahkan temen-temen kunjungin instagram ato flickr gue buat ngeliat semua fotografi di 2 akun gue itu.

 

 

And by the way, instagram gue bisa temen-temen kunjungin di sini. See ya next time !

Komentar di sini

