Kebebasan Berpendapat dalam Pemilwa di Tengah Isu OMEK

Okay, you know what ? Waktu gue nulis artikel ini, gue lagi galau-galaunya nunggu perhitungan laporan praktikum terakhir yang jujur aja serba gak jelas. Belum lagi kerjain yang lain-lain. Which means.. Gue bakal bener-bener ngebut buat besok hari cuma buat ngerjain laporan, ditambah lagi adek gue ulangan semester (yang sayangnya juga gak sempet hadir gara-gara selain bangun rumah, juga adek gue musti sering ke rumah sakit cuma buat pasang kawat), jadi nyokap gue perlu bantuan juga yang secara otomatis gue harus bener-bener ngatur dengan baik soal waktunya.

 

Galau kan ? Banget.

 

Kali ini gue dapet salah satu jarkom menarik nih di line gue

Jarkom bullshit

 

Lah di blog gue ini boleh kan ? wkwkwk. XD

 

Balik ke topik. Oke, pemilwa alias pemilihan mahasiswa lagi musim-musimnya kalo di kampus gue. Dan bentar lagi diadain beberapa hari lagi. Ntar gue bakal bahas analisis dari sudut pandang gue apa yang mereka lakuin udah bener ato belom. Dan gue dapet salah satu komentar menarik kalo…

Comment OMEK

 

Gue jadi sedikit ribet ngebahasnya kek apa, soalnya gue bukan orang yang tertarik politik. Mungkin dari temen-temen ada yang gak paham soal tulisan gue ini, jadi gue saranin buat cari di referensi lain sebelum ngebaca artikel ini. Cuman, gue sebagai orang yang pernah bergabung di Pers Mahasiswa, tentunya gak bakal ngelewatin kesempatan untuk menyampaikan pendapat soal kasus kek gini. Inspirasinya juga gue dapetin dari artikel persma sebelah, silahkan dibaca juga buat nambah referensi.

 

Tanpa basa basi, mungkin bisa langsung dibaca kalo penasaran. Enjoy ! 😉

Continue reading →