Exclusive Review : Heavenly Blush Greek Yoghurt

Sekarang lagi musim makanan sehat, termasuk Greek Yoghurt. Ngomong-ngomong soal Greek Yoghurt, produk kesukaan gue, Heavenly Blush baru aja ngeluncurin varian baru produk yoghurtnya beberapa waktu lalu.

Heavenly Blush Instagram

So ? Ini review “eksklusif” pertama dari gue. Gak eksklusif-eksklusif banget, soalnya gak ada yang endorse gue buat review produk. But, it’s okay. Gue lagi gatel pengen review produk satu ini. And finally, I did.

 

Gue sempet sebel sih gara-gara pelayanan yang ribet di salah satu supermarket soal titip tas yang isinya laptop. Dan ternyata pas masuk ke dalam, tas gue distempel. Sebelnya sih, soalnya gue gak mo ribet dan gak mo buang waktu. Siapa juga yang mo nyuri di dalam coba. Ternyata gak sia-sia gue sebel abis di mall kemaren, dan bisa kasih review ke temen-temen .

 

Pada penasaran kan kek gimana ? Langsung baca aja deh

Continue reading →

Iklan

Surabaya – Calibre Coffee Roasters

Udah sekitaran 2 minggu puasanya, gimana kabarnya gaes ? Masih sehat ? Masih kuat ?

 

Masih di Surabaya, dan tentunya referensi buat makan. Entah buat puasa, entah buat kuliner biasa, kali ini gue bakal review tempat makan laen di Surabaya. This time, it’s about.. Coffee again.

Calibre coffee instagram

 

Oke, di blog ini (kalo temen-temen ngikutin dari awal), gue bisa bayangin berapa banyak temen-temen yang bisa ngeliat review tentang cafe kopi di sebagian besar review kuliner gue. But I think it’s okay, because to be honest, gue gak terlalu tau referensi kuliner di Surabaya. Rata-rata tempat makan yang gue review di sini sebagian besar gue temuin sendiri di jalan. Begitu juga ama tempat yang bakal gue review ini.

 

Temen-temen udah pada hapal gimana review soal kopi kan ? So here we come..

Continue reading →

Surabaya – Heerlijks Cafe

heerlijks cafe instagram

Rasanya rada nyebelin ya pas puasa gini ketambahan tugas dadakan. Kemaren udah tugas, hari ini tugas lagi, nanti beberapa menit kemudian tambah tugas lagi.

Gitu aja terus

Oke ralat, gue musti sabar pas puasa soalnya. Cuman rasanya rada sebel aja sih. That’s really terrible -,-

 

Omong-omong soal puasa, temen-temen yang ngebaca blog gue pasti ngeliatin menu review kuliner gue sambil nyari referensi buat buka puasa seperti apa. Ato paling gak buat makan biasa ato mungkin sahur. Kebetulan gue mo bikin review selanjutnya, kali ini masih di kawasan Surabaya lagi. Kemaren barusan menu gelato, sekarang menu gelato lagi, but this time, it will gonna be at different place.

 

Pada lapar ? Mending baca dulu

Continue reading →

Happy Fasting !

How my blog’s doin ?

 

Kondisi gue kali ini udah agak sehat. Sebelomnya pernah sakit sekitar seminggu lebih, dan lama pulihnya. Itu semua cuman gara-gara AC yang terlalu dingin dan langsung ngadep ke muka gue, jadi besoknya gue sakit banget sampek gak bisa ngapa-ngapain. Plus ditambah lagi, kondisinya bener-bener nyebelin banget karena ketumpukan tugas di 1 minggu sebelom UAS, dan gue belom belajar.

 

Ngomong-ngomong soal UAS, gue minta doa dari temen-temen agar gue dilancarin ujiannya, because this is important to me. Katanya sih, apapun doa di bulan puasa bakal dikabulin. So once again, mudah-mudahan urusan gue dilancarin dari doa temen-temen. And of course, I’m gonna get well soon. 😉

 

Mumpung ini bulan puasa ya, walaupun agak telat karena kemaren masih sakit, gue pengen minta maaf ke temen-temen semua kalo ada salah. Entah pernah ngerebutin selingkuhan, ato stalking mantan temen-temen, dan laen sebagainya. Intinya gue minta maaf. Semoga urusan temen-temen di bulan puasa taun 2016 ini bisa dilancarkan oleh Allah SWT. And don’t worry, kesalahan temen-temen gue maafin dari kemaren-kemaren. Cuman tergantung apa mo ngulangin kesalahan lagi ato gak. :p

 

Wejangan dari gue ? Jadiin bulan puasa ini sebagai latian buat temen-temen buat menghadapi situasi di bulan-bulan selanjutnya. Karena setannya juga (katanya) dipenjara, so make sure temen-temen ngelakuin kebaikan dan belajar sebanyak-banyaknya.

 

Itu aja sih dari gue, more posts gonna coming soon 😉