Happy Fasting !

How my blog’s doin ?

 

Kondisi gue kali ini udah agak sehat. Sebelomnya pernah sakit sekitar seminggu lebih, dan lama pulihnya. Itu semua cuman gara-gara AC yang terlalu dingin dan langsung ngadep ke muka gue, jadi besoknya gue sakit banget sampek gak bisa ngapa-ngapain. Plus ditambah lagi, kondisinya bener-bener nyebelin banget karena ketumpukan tugas di 1 minggu sebelom UAS, dan gue belom belajar.

 

Ngomong-ngomong soal UAS, gue minta doa dari temen-temen agar gue dilancarin ujiannya, because this is important to me. Katanya sih, apapun doa di bulan puasa bakal dikabulin. So once again, mudah-mudahan urusan gue dilancarin dari doa temen-temen. And of course, I’m gonna get well soon. 😉

 

Mumpung ini bulan puasa ya, walaupun agak telat karena kemaren masih sakit, gue pengen minta maaf ke temen-temen semua kalo ada salah. Entah pernah ngerebutin selingkuhan, ato stalking mantan temen-temen, dan laen sebagainya. Intinya gue minta maaf. Semoga urusan temen-temen di bulan puasa taun 2016 ini bisa dilancarkan oleh Allah SWT. And don’t worry, kesalahan temen-temen gue maafin dari kemaren-kemaren. Cuman tergantung apa mo ngulangin kesalahan lagi ato gak. :p

 

Wejangan dari gue ? Jadiin bulan puasa ini sebagai latian buat temen-temen buat menghadapi situasi di bulan-bulan selanjutnya. Karena setannya juga (katanya) dipenjara, so make sure temen-temen ngelakuin kebaikan dan belajar sebanyak-banyaknya.

 

Itu aja sih dari gue, more posts gonna coming soon 😉

Komentar di sini

