Dilema Ahok : Perbaiki Dulu Pemimpin Muslimnya

Pertama kali nulis artikel beneran. Tanpa pake bahasa nyante dan segala macem. Langsung baca aja, enjoy 😉

Continue reading →

Buat para pelajar ato anak kuliahan, mo frontal ? Baca artikel gue ini -part I-

Gue.. Hmm, kalo gue bisa bilang agak tergelitik buat nulis artikel ini. Karena selain juga suka frontal, gue juga sangat gak suka dibatasin. Jadi setiap postingan gue di sosial media maupun di blog itu hasil dari pemikiran gue sendiri tanpa diedit. Entah resiko apa yang nanti didapet, gue udah nyampein apa adanya.

 

First of all, gue mungkin mulai dulu artikelnya. Gue saranin temen-temen baca dulu artikel ini sebelum ngebaca artikel yang bakal gue bahas nanti. Jadi baca aja deh ampek akhir ! 😉

Continue reading →