Kebebasan Berpendapat dalam Pemilwa di Tengah Isu OMEK

Okay, you know what ? Waktu gue nulis artikel ini, gue lagi galau-galaunya nunggu perhitungan laporan praktikum terakhir yang jujur aja serba gak jelas. Belum lagi kerjain yang lain-lain. Which means.. Gue bakal bener-bener ngebut buat besok hari cuma buat ngerjain laporan, ditambah lagi adek gue ulangan semester (yang sayangnya juga gak sempet hadir gara-gara selain bangun rumah, juga adek gue musti sering ke rumah sakit cuma buat pasang kawat), jadi nyokap gue perlu bantuan juga yang secara otomatis gue harus bener-bener ngatur dengan baik soal waktunya.

 

Galau kan ? Banget.

 

Kali ini gue dapet salah satu jarkom menarik nih di line gue

Jarkom bullshit

 

Lah di blog gue ini boleh kan ? wkwkwk. XD

 

Balik ke topik. Oke, pemilwa alias pemilihan mahasiswa lagi musim-musimnya kalo di kampus gue. Dan bentar lagi diadain beberapa hari lagi. Ntar gue bakal bahas analisis dari sudut pandang gue apa yang mereka lakuin udah bener ato belom. Dan gue dapet salah satu komentar menarik kalo…

Comment OMEK

 

Gue jadi sedikit ribet ngebahasnya kek apa, soalnya gue bukan orang yang tertarik politik. Mungkin dari temen-temen ada yang gak paham soal tulisan gue ini, jadi gue saranin buat cari di referensi lain sebelum ngebaca artikel ini. Cuman, gue sebagai orang yang pernah bergabung di Pers Mahasiswa, tentunya gak bakal ngelewatin kesempatan untuk menyampaikan pendapat soal kasus kek gini. Inspirasinya juga gue dapetin dari artikel persma sebelah, silahkan dibaca juga buat nambah referensi.

 

Tanpa basa basi, mungkin bisa langsung dibaca kalo penasaran. Enjoy ! 😉

Continue reading →

Iklan

Malang – WarSu 08/12/2015

Instagram warsu

Kondisi hari ini pas waktu gue nulis review baru kali ini agak sedikit rusuh, sebagian besar di akun line gue penuh banget sama notif buat praktikum besok plus ditambah lagi buat diskusi ama dosen yang ternyata jadwalnya banyak banget tabrakan, terutama ama kuliah gue, yang taruhannya besar banget ke absensi. Itu ditambah lagi gara-gara kesalahan adek tingkat gue yang ternyata lupa bilang jadwal penggantinya, jadilah gue nambah satu kali absen (kemungkinan).

 

Oke, kali ini gue bakal review yang katakanlah udah lama banget sebenernya. Kali ini tentang cafe susu. Kalo kemaren cafe kopi, tempat makan mie, makanan luar negeri dan lain sebagainya, kalo ini “spesialis” produk susu. Di Malang, yang serba berubah, dari yang awalnya cuma isinya tempat makan di pinggir jalan, terus kemudian muncul tempat makan yang cepet banget, apalagi sampe ada spesialis kek gini.

 

Sebenernya di balik blog ini, gue punya banyak banget tulisan yang belom gue tulis. Kesemuanya itu review tentang kuliner, jadi gue mutusin buat sebagian besar ngulang lagi dari awal buat pengambilan foto, maupun juga ngerasa ulang menunya. Tapi entah kenapa buat review kali ini gue gak mutusin ngulang lagi dari awal. Dan satu lagi, gue ke tempat ini sekitar hampir 8 bulan lalu.

 

Kok bisa ? Liat aja deh ntar di review.

 

Jadi konsekuensinya, sebagian besar review yang gue tampilin ini udah lama banget. Gue nyaranin buat temen-temen buat dateng ke tempatnya langsung, soalnya kemungkinan mungkin kondisinya udah beda jauh dari yang gue tulis ini.

 

Oke, tanpa basa-basi. Cuss into review

Continue reading →

Malang – Labore Coffee 02/12/2015

So, this time.. Review selanjutnya tentang cafe kopi lagi, tapi kali ini dengan yang sedikit berkelas.

Laboree coffee

 

 

 

 

 

 

Ternyata banyak akun sosial media kadang bermanfaat. Dari situ, gue tau tempat-tempat bagus yang bakal gue review dan masukin di blog. Foto di atas tadi bagus kan ? Sama, gue juga. Makanya gue bakal review tempat ini, kita lihat emang bagus ato gak.

 

Ditambah lagi, sekarang lagi nge-trend namanya foto minimalis, dan di banyak review di instagram yang sebagian besar katanya tempat ini minimalis banget, plus dengan harga yang oke juga. Tempat minimalis yang cocok buat foto kekinian macam kek gitu, ditambah harga yang oke. Jadilah ceritanya semua review ngajak gue ke tempat ini (padahal gak ada yang ngundang pula XD)

 

Tanpa basa-basi, langsung aja masuk ke review

Continue reading →