Malang – Ayam Mbok Judes 30/08/2015

Mbok, gue relah deh digeprek ama mbok XD

 

Gak kepikiran sama sekali di benak gue kalo ternyata bakal ke sini. Gue kenal rumah makan ini lewat iklan di jalan yang sering gue lewatin, dan belom berani ke sini soalnya pasti pedes-pedes judes semua. Tapi ternyata minggu lalu, pas sehari sebelum studi ekskursi yang tentunya nanti gue ceritain, gue niat pengen coba sesuatu yang baru, yang tentunya deket kos gue. Jadi gue ke sini.

 

Gue sebenernya udah review ‘rumah makan’ ini pas minggu lalu. Tapi ternyata habis dicek ulang, ternyata sebagian besar foto di kamera gue ternyata gelap semua. Jadilah gue mutusin buat foto ulang. Karena gue udah ke sini minggu lalu, dan tentunya belum masuk arsip (udah gue umumin juga), jadi gue bandingin antara minggu lalu dengan hari ini pas gue nulis.

 

Cekidot ! 🙂 Dan siap-siap digeprek ama mbok tentunya

Continue reading →

Iklan

Selamat datang di kampus rasa swasta bernuansa muslimah part II

Gue baru nyadar kalo ternyata habis gue baca artikel ini baik-baik, ternyata belom diterbitin. Jadi rasanya sepertinya udah basi mo dibahas.

 

Tapi gak masalah, kebetulan sepertinya sistemnya masih berlangsung, jadi rasanya lebih baik gue posting aja di sini. Buat temen-temen yang mo lihat curcol gue tentang kampus tercinta (ugh) sebelumnya, bisa liat di sini

 

Continue reading →

Malang – Waroeng Mbelgedhess 24/08/2015

Gue bingung musti mulai dari mana buat review baru ini, soalnya yang gue tulis ini review baru dan tentunya bakal beda dari yang sebelumnya. Kebanyakan curcol deh

 

Oke, review kali ini soal ‘warung’ prasmanan, yang tentunya ceritanya sama kayak sebelumnya, gue kenal dari kakak gue (karena gue sempet mampir temenin doi). Warung kali ini baru buka beberapa hari yang lalu, dengan harga yang tentunya murah juga.

 

Omong-omong soal warung prasmanan, sebagai anak kos-kosan, tentunya gue udah akrab sama warung kayak gini. Dengan harga yang sama, tentunya tempat makan kayak gini udah banyak banget, sampe numpuk kayak cucian piring. Sayangnya emang, dengan pengalaman yang sama, kebanyakan warung kayak gitu makanannya standar, bahkan gak enak.

Continue reading →

Bandara BPN (Sultan Aji Muhammad Sulaiman / Sepinggan) 6 Juli 2015

Oke, habis ambil bagasi, keluar, lalu.. Waktu itu menunjukkan jam 11:50. Kira-kira sekitar 2 jam lagi sebelum check in buat penerbangan ke Bontang dibuka. So, let’s take a rest for a while, then take a trip into BPN.

Sama kayak review sebelumnya, yang ini juga cukup banyak foto, jadi siapkan kuota anda 😉

Continue reading →