Pelajaran Dari Mimpi Buruk 1 : Remember Your Parents

Sejak hampir 3 minggu – 1 bulan lalu, gue pusing setengah mati. Pusingnya bukan karena pacar (Alhamdulillah udah punya), maupun skripsi, ato kurang duit. Bukan. Kalo temen-temen mo tau, gue nulis curhatan ini aja, gue sambil nahan pusing. Kadang nyampe kepala, sampek rahang bawah mata. Rasanya berat, dan agak pusing. Bahkan dulu sempet hampir linglung kalo dipake jalan. Ya.. kira-kira vertigo gitu lah ya.

 

Ceritanya ? Continue reading →

Iklan

Durhaka Virtual

Kalo temen-temen sering internetan ato buka sosial media, gak jarang ada satu ato dua post yang lagi nge-trend kayak gini

Durhaka virtual

nenek diikat

 

Reaksi pertama lo kayak gimana, tentunya pasti udah paham semua. Temen-temen mungkin agak susah mahamin artikel gue yang ini, tapi mudah-mudahan tau apa inti yang mo dibahas.

Continue reading →